FKPPI Semprotkan Disinfektan dan Berbagi Masker di Rangga Mekar

0
FKPPI, Disinfektan, Masker, Rangga Mekar
Anggota KB FKPPI Bogor Selatan saat membagikan masker kepada warga di Kelurahan Rangga Mekar, pada Sabtu (12/12/2020).

LEAD.co.id | Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) 10.05.02 Rayon Kecamatan Bogor Selatan menyemprotkan disinfektan dan berbagi masker untuk warga di Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, pada Sabtu, Sabtu (12/12/2020).

Ketua FKPPI Kecamatan Bogor Selatan, Dellianus Bekak meyampaikan bahwa, bakti dan peduli untuk masyarakat di lokasi kegiatan yang ke 4 ini, sebagai bentuk empati terhadap situasi pandemi Covid-19 yang masih terus menghantui masyarakat.

Dalam kegiatan ini, KB FKPPI Bogor Selatan mentargetkan penyemprotan disinfektan di 16 Kelurahan di Bogor Selatan. Sebelumnya, pihak FKPPI telah melaksanakan kegiatan di kelurahan Bojongkerta, Pamoyanan, Cikaret,  dan saat ini di Rangga Mekar (lokasi yang ke 4).

Baca :  Aksi "Solidaritas Tetangga" PSI Kota Bogor: Ikhtiar Melawan Covid-19

Dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini pihaknya mengaku membuka diri untuk menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. Karenanya, Dellianus berterima-kasih kepada pihak Kelurahan Rangga Mekar serta Ketua LPM yang telah mnegapresiasi kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas support dan bantuan dari Pemkot Bogor melalui BPBD Kota Bogor yang memberikan bantuan Cairan disinfektan, masker, handsanitizer serta APD bagi kelangsungan kegiatan ini,” kata Dellianus.

Ahmad Zaelani, PLT Lurah Rangga Mekar juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran pihak FKPPI Bogor Selatan yang dinilai dapat memberikan rasa aman bagi warga melalui kegiatan penyemprotan serta berbagi masker tersebut.

Baca :  FKPPI Bogor Utara Berbagi Makan Siang ke Pengguna Jalan

“Dalam situasi pandemi memang sangat diperlukan kegiatan seperti ini, sebagai bentuk rasa kepedulian bagi warga kami,” ucap Ahmad Zaelani.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here