Gandeng Kabaharkam Polri, Apara Salurkan Bantuan Sembako

0

LEAD.co.id | Pasca diterbitkannya himbauan larangan mudik oleh Pemerintah membuat sebagian perantau dan mahasiswa yang berada di Jakarta untuk tetap bertahan. Hal tersebut membuat sekelompok orang yang tergabung di Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APARA) untuk salurkan bantuan bagi para mahasiswa yang masih bertahan dan tidak mudik.

Ilham fadli selaku Kordinator presidium Apara menyampaikan, pembagian bantuan sembako yang berlokasi di Jalan Satria, Matraman, Jakarta Timur ini terfokuskan bagi pemuda dan mahasiswa Sumatera Utara.

“Kita salurkan kepada mahasiswa ataupun pemuda asal Sumatera Utara yang tidak melakukan mudik dan memilih bertahan sudah pasti kondisinya saat ini juga terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya kepada Lead.co.id, Selasa (19/05/2020).

Ilham juga mengucapkan terimakasihnya atas perhatian Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri dalam memberikan perhatian terhadap mahasiswa perantau yang berada di Jakarta.

Seluruh pengurus Apara ucapkan terimakasih, khususnya Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., yang telah membantu dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Kontributor : Mansyur
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here