Gelar Baksos, LMP Semprotkan Disinfektan di Bogor Barat

0
Baksos, LMP, Disinfektan, Bogor Barat
Pengurus MAC LMP Bogor Barat saat kegiatan penyemprotan Disinfektan di lingkungan RW. 008 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (4/10/2020).

LEAD.co.id | Sebanyak 50 anggota Laskar Merah Putih (LMP) kota Bogor di bawah kepemimpinan Ketua Umum H.M. Arsyad Channu dan Ketua Marcab Kota Bogor Agustinus, mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut merupakan bentuk keperdulian Laskar Merah Putih Kota Bogor kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bagain dari program kerja LMP Kota Bogor juga Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Bogor Barat yang pertama dilakukan dalam rangka bakti sosial penyemprotan disinfektan di lingkungan warga RW 8 RT 3 dan RT 4 Kelurahan Loji, kecamatan Bogor Barat dengan tujuan membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” Ungkap Komarudin selaku Ketua MAC Laskar Merah Putih saat ditemui disela kegiatan, Minggu (4/10/2020).

Baca :  Aksi "Solidaritas Tetangga" PSI Kota Bogor: Ikhtiar Melawan Covid-19

Lebih lanjutnya, untuk penyemprotan ini mendapatkan pinjaman alat dari markas cabang kota Bogor sebanyak 2 buah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 dengan jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan cuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Uwa Gun ( OKK ), Arief Jambul ( Kabid PSO ), Deni Hermawan ( Danpov ) perwakilan Marcab Laskar Merah Putih yang turut hadir dalam penyemprotan desinfektan menyambut baik program yang dilakukan Mac LMP Bogor barat.

Baca :  Alumni Secaba PK 4 TNI AD Gelar Baksos Untuk Warga Terdampak Covid-19

“Semoga kedepannya Laskar Merah Putih bisa terus membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Jhonie
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here