Gencar Perangi Covid-19, FPI Kota Bogor Semprot Zona Merah

0

LEAD.co.id | Tanpa mengenal lelah dalam membantu penanganan wabah Covid-19, Front Pembela Islam (FPI) Kota Bogor, terus berjibaku membantu warga dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor.

Menurut Wakajihad FPI Kota Bogor, ustad Yeppi, pihaknya terus menyemprot cairan disinfektan untuk memberantas virus corona ini. Saat ini, para laskar melaksankan kegiatan di sebuah pondok pesantren An Nue pimpinan Kiyai Sobri Lubis sebagai Ketua Umum FPI.

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan, di Pondok Ketua Umum Kiyai Sobri Lubis dan sekalian bersilaturahmi di sana, serta kita juga makan bareng nasi liwet,” sampainya, dari rilis yang diterima Lead.co.id, Rabu (15/04/2020).

Baca :  Penanganan Covid-19 Harus Cepat, Tepat, dan Akuntabel

Penyerompotan disinfektan yang di bagi dua team ini berjumlah sebanyak 20 orang dengan 6 alat untuk cairan disinfektan, dengan menyisir ke perkampungan.

“Jadi bukan hanya Masjid atau pondok pesantren kami juga sampai ke perkampungan dan gang kecil yang tidak terjangkau juga, terutama lokasi yang menjadi zona merah,” jelas dia.

Selesai dalam penyemprotan ini, pihaknya melakukan doa bersama, agar bencana wabah Covid-19 ini, bisa terselesaikan, apalagi sebentar lagi akan menyambut bulan suci ramadan, yang dimana umat muslim akan melaksanakan puasa selama satu bulan.

Baca :  GMNI Kritik Pemkot Bogor dalam Penanganan Covid-19

Sementara itu, setiap harinya laskar terus gencar melakukan kegiatan sosial yang tanpa lelah dalam memberantas wabah Covid-19, setelah melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman Ketum Kiyai Sobri Lubis, melakukan penyemprotan di Pondok Pesantren Al muthohirin di kawasan Pondok Aren Kecamatan Sukaraja.

“Laskar tidak pernah lelah dan mengeluh, mereka tetap semangat melakukan Penyemprotan Disinfektan ini, apalagi permintaan kian hari terus bertambah,” pungkas dia.

Reporter : Wawan Supriatna
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here