Hadiri Perayaan Natal se-Kota Bogor, Maruarar Sirait Diperiksa Panwascam

0

Bogor – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Maruarar Sirait penuhi pemanggilan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tanah Sareal, Kota Bogor terkait dugaan pelanggaran kampanye Pemilu saat menghadiri perayaan Natal se Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Saya sangat mengapresiasi dan menghormati pemanggilan dari Panwascam Tanah Sareal, terhadap adanya dugaan pelanggaran yang saya lakukan, saat kehadiran perayaan Natal se Kota Bogor lalu,” terang Caleg yang akrab disapa Ara di kantor Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (25/01).

Ara menambahkan, sebagai warga negara yang saat ini menjadi caleg DPR RI sangat menghormati hukum yang berlaku dengan memberikan klarifikasi kepada Panwascam Tanah Sareal.

Baca :  Perangi Corona, HMI Cabang Bogor Bagikan Masker & Hand Sanitizer Gratis

“Terkait dugaan pelanggaran, sudah saya berikan penjelasan dan klarifikasi kepada Panwascam. Tinggal bagaimana hasil dari Panwascam, jika memang bersalah sanksipun saya siap,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panwascam Tanah Sareal, Supriantona Siburian menjelaskan bahwa, agenda pemanggilan hari ini dengan informasi awal, sebagai langkah investigasi dari adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan Maruarar Sirait, terkait kehadirannya di perayaan Natal se Kota Bogor lalu.

Dirinya menuturkan, meminta klarifikasi langsung, serta memberikan 21 pertanyaan dan hasilnya akan segera di plenokan.

“Kami meminta klarifikasi secara langsung dan sudah sampaikan. Ada 21 pertanyaan dari Panwascam kepada Maruarar Sirait. Untuk hasilnya segera kami plenokan,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here