Kapolres Bogor Gelar Pertemuan dengan Pokja Wartawan

0
Kapolres Bogor, AKBP Harun, Wartawan
Kapolres Bogor AKBP Harun saat pertemuan dengan Wartawan Pokja Polres Bogor, pada Jumat, 22 januari 2021. [File: Humas Polres Bogor]

LEAD.co.id | Kapolres Bogor AKBP Harun melaksanakan pertemuan dengan Wartawan Pokja Polres Bogor, bertempat di Aula Sanika Satyawada dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah, pada Jumat (22/1/2021).

Acara pertemuan ini dihadiri oleh AKP Handreas Ardian, S.H (Kasat Reskrim Polres Bogor), AKP Waluyo, SH., MH (Kasat Sabhara Polres Bogor), AKP Ita Puspita Lena SH (Kasubag Humas Polres Bogor), IPTU Iwansyah SH., MH (KBO Intelkam Polres Bogor), IPTU Jaya Laksana (Kasat Tahti Polres Bogor), IPDA Andrian (Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Bogor), IPDA Tri (Ka. SPKT Polres Bogor), Sdr. Yopi (Ketua Pokja Polres Bogor) dan 16 Wartawan dari Pokja Polres Bogor.

Baca :  Bima Arya Ungkap Kesamaan Politisi dan Wartawan

AKBP Harun menyampaikan terima kasih kepada Wartawan Pokja Polres Bogor dalam memerangi informasi hoax serta memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Menurut Kapolres, Wartawan Pokja Polres Bogor telah banyak membantu Polres Bogor dalam menyampaikan informasi tentang Pelayanan Publik yang diberikan oleh Polres Bogor kepada masyarakat.

Dia berharap, pesan yang disampaikan oleh Polres Bogor dapat cepat diketahui melalui media sosial ataupun media cetak, online dan televisi. “Kepolisian pun membuka kritik, saran dan masukan dari wartawan guna membentuk komunikasi yang baik,” tambah dia.

Baca :  Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Mulai Berlaku hingga 25 April

Dengan adanya pertemuan bersama ini, lanjut Kapolres, diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan lebih bersinergi antara Polri dengan Pokja Wartawan Polres Bogor.

“Dan Apabila mendapatkan Informasi yang sekiranya dapat menimbulkan keresahan untuk masyarakat sebaiknya dikonfirmasi dahulu kepada Kepolisian,” pungkas AKBP Harun.

Reporter:  Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Humas Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here