KB FKPPI Kota Bogor Putus Mata Rantai Covid-19 di RW 02 Menteng

0

LEAD.co.id | Pengurus Cabang (PC) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/ Putri Purnawirawan TNI-POLRI (KB FKPPI) Kota Bogor terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan warga.

Terpantau sejak pagi, Jum’at (10/04/2020) puluhan anggota PC KB FKPPI Kota Bogor sambangi warga RW 02 Kelurahan Menteng, Bogor Barat untuk laksanakan giat penyemprotan dan cek suhu tubuh warga.

“Kegiatan ini sangat positif dan terasa langsung ke masyarakat yang hari ini sedang takut semoga FKPII terus bersinergi bersama TNI. Intinya jangan panik dan tetap ikuti himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah untuk di rumah dahulu,” ucap Danramil 0604 Bogor Barat, Kapten Inf Heru Susilo saat memberikan arahan.

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, FPII Korwil Kota Bogor & KSJI Semprot Kampung Ciheuleut
Apel kegiatan dipimpin Danramil 0604 Bogor Barat

Never Hendi selaku Ketua KB FKPPI Kota Bogor menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan warga dengan cara penyemprotan disinfektan dan cek suhu tubuh.

“Wilayah RW 02 ini merupakan lokasi penyemprotan ketiga setelah sebelumnya dilaksanakan dilokasi yang berbeda. Apresiasi dari pengurus RW dan RT sangat responsif sekali, Semoga apa yang kami lakukan bisa berguna dalam mencegah dan memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bogor,” ungkapnya kepada Lead.co.id.

Senada, Nina Nurbaina selaku Ketua RW 02 menyampaikan rasa terimakasihnya telah diberikan perhatian diwilayahnya dengan melakukan penyemprotan dan cek suhu.

Baca :  Syahdan Ditemukan Terjepit Batu Sungai Ciliwung

“Warga pastinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, ditambah adanya pengecekan suhu tubuh. Jadi warga juga tau apa yang harus dilakukan didalam rumah dengan perbanyak konsumsi air putih serta berjemur kan badan,” tutupnya.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here