Kepedulian PAC PP Bogor Selatan Bagikan Ratusan Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

0

LEAD.co.id | Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bogor Selatan gelar aksi kemanusiaan dengan melalukan pembagian ratusan paket sembako, di halaman Kantor Kecamatan, Jalan Layungsari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu, (23/05/2020).

Pembagian paket sembako yang diserahkan langsung Ketua PAC PP Bogor Selatan bersama seluruh pengurus tingkat kecamatan dan ranting juga dihadiri oleh Camat Bogor Selatan, Hidayatullah serta Komadan Koramil 0602 Bogor Selatan.

Menurut Ketua PAC PP Bogor Selatan, Rendy Junaidi Mahdi SE menyampaikan, aksi kemanusiaan tersebut merupakan pembagian tahap ketiga selama bulan suci ramadhan kali ini. Dengan sasaran para warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Baca :  Putus Mata Rantai Covid-19, RW 05 Babakan Pasar Tetapkan Karantina Parsial

“Jadi, untuk aksi kemanusiaan ini yang terakhir dari lanjutan dua tahap sebelumnya dan sengaja baru kita bagikan satu hari jelang lebaran dengan harapan bisa sedikit membantu sesama khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermafaat dan berkah,” ungkapnya.

Untuk pembagian paket bantuan sembako kali ini, dia menyebutkan total ada sebanyak 250 paket yang didistribusikan secara langsung oleh para pengurus dan anggota PAC PP Bogor Selatan ke rumah-rumah warga.

“Karena, para pengurus juga yang tentu lebih mengetahui warganya. Sehingga bantuan pun tepat sasaran dan menghindari kerumunan bila dibagikan di satu lokasi, dengan begitu protokol kesehatan juga tetap kita perhatikan,” jelasnya.

Baca :  Resmikan Masjid Baitussyifa, Bukti RSIB Menuju RS Syariah

Pihaknya pun menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah turut membantu dan mempercayakan donasinya kepada PAC PP Bogor Selatan. Begitu juga kepada jajaran Muspika Bogor Selatan yang selama ini telah bersinergi dengan baik dan membantu kelancaran aksi kemanusiaan di bulan suci ramadan 1441 H, pungkasnya.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here