ASN KPU Kota Bogor Cabuli Anak Dibawah Umur di Bogor Valley

0
ASN, KPU, Cabul
Mobil Dinas yang dibawa terduga MT, diamankan di Mako Polresta Bogor Kota.

LEAD.co.id | Seorang Aparat Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor tertangkap melakukan aksi cabul terhadap anak dibawah umur, di Apartement Bogor Valley, Kelurahan Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat petang (22/5/2020).

Sumber LEAD.co.id melaporkan, sekitar pukul 22:30 terduga pelaku cabul berinisial (MT) diamuk warga, kemudian diamankan karena melakukan aksi cabul di lantai 19, Apartement Bogor Valley Jl. Sholeh Iskandar Kota Bogor. MT diketahui membawa mobil dinas (plat merah) saat melakukan aksi terhadap remaja berusia 15 tahun tersebut.

Baca :  Komisioner KPU Tersangka, KPK Minta HM Menyerahkan Diri

“Ada seorang laki laki yang diamankan oleh warga di Apartement Bogor Valley karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap wanita dibawah umur,” ungkap salah satu warga, kepada LEAD.co.id, Sabtu (23/5/2020).

Menurutnya, aksi cabul oleh ASN Kota Bogor ini terungkap saat korban berinisial SA (15) meminta tolong warga sekitar dan menghubungi pihak keluarga melalui panggilan telephone.

“Korban dibawa oleh pelaku pada hari Jumat (22/5), dengan alasan mengajak pertemuan dan dibawa ke Apartement Bogor Valley, setelah itu pelaku membawa ke salah kamar Apartement lantai 19,” kata dia menjelaskan.

Baca :  Demo KPU, FKR-RI Kawal Kemenangan Prabowo-Sandi

Usai diamankan warga, akhirnya MT dibawa oleh pihak Kepolisian setempat untuk diamankank lebih lanjut. Pihak Polresta dan Opsnal Serse juga dilaporkan telah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Saat berita ini diterbitkan, tim LEAD.co,id masih berupaya mengkonfirmasi ke pihak pihak terkait untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

Reporter : Ikhsan
Editor : Aru Prayogi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here