Komunitas AXS Cibinong City Reborn Berbagi Takjil Gratis

0
Komunitas, AXS Cibinong City Reborn, AXS, AXS CCR, Berbagi, Takjil, Takjil Gratis
Anggota Komunitas AXS Cibinong City Reborn saat membagikan takjil gratis di jalan Sukahati, Cibinong, pada Sabtu (17/4/2021)

LEAD.co.id | Komunitas Avanza Xenia Solutions Cibinong City Reborn (AXS CCR) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, di depan Rumah Makan Bale Bumen, Kelurahan Suka Hati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan ini bertajuk Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama admin wilayah member Bogor yang diikuti oleh anggota AXS Cibinong City Reborn yang sudah tiga tahun berjuang untuk diakui adminas wilayah Cibinong.

Komunitas AXS adalah forum diskusi outomotif khususnya mobil Avanza dan Xenia untuk menjalin persaudaraan antar axser se-Nusantara. Namun, belum ada keharmonisan antar member di Bogor karena berbagai alasan.

Baca :  Berkah Ramadhan, BPPKB Bogor Utara Berbagi kepada Masyarakat

“Perwakilan admin wilayah member Bogor yang kemarin kita undang tidak mau hadir, alasannya karena tidak memberi ijin AXS CCR d ACC adminas, ketakutan member mereka pindah ke CCR,” ungkap Inggit, Pimpinan Komunitas AXS Cibinong City Reborn.

Dia menambahkan, untuk AXS Nasional sudah berdiri selama 5 (lima) tahun lebih dan tersebar di setiap wilayah se-Nusantara, diantaranya Cianjur, Sukabumi, Bogor Raya, Cibinong dan daerah lainnya.

“AXS CCR dapat di ACC adminas, karena segala kegiatan positif sudah banyak kita lakukan, seperti membantu teman treoble di jalan, kegiatan sosial bencana alam, dsb,” kata Inggit.

Baca :  Komunitas Bikers FKPPI Bogor Resmi Dilantik

Dia berharap, ke depan AXS CCR bisa menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi komunitas yang sukses memberikan contoh yang baik dalam berkendara.

Reporter: Siti Patonah
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here