Kunjungi Basis Fakhru Rizal, Ravindra Disambut Ulama Sukaraja

0

LEAD.co.id | Kehadiran Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 1, Ravindra Airlangga di kediaman mitra calon wakil rakyat DPRD Kabupaten Bogor, Fakhru Rizal di Cimandala baru-baru ini mendapat sambutan antusias dari warga, Jumat (15/3/2019).

Ratusan orang yang didominasi massa Caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 2 ini ikut meramaikan gelar sosialisasi sekaligus ramah tamah yang rutin digelar setiap jelang akhir pekan. Saat memberikan sambutan, putra Ketua Umum Partai Golkar ini mengajak warga tidak golput dan menyalurkan pilihannya kepada partai, calon wakil di parlemen hingga capres dan cawapresnya menurut suara hati nurani.

Baca :  Jalanan Rusak, Pemda Bogor Jangan Diam Saja

*Mari gunakan hak suara pada 17 April mendatang. Jangan sampai golput. Sebab, warga masyarakat ikut menentukan masa depan bangsa melalui pemilu,” ajak Ravindra yang langsung mendapat aplaus tepuk tangan warga yang hadir.

Sementara tuan rumah yang juga calon wakil rakyat partai berlmbang beringin, Fakhru Rizal menyampaikan, tandemnya Ravindra merupakan putra terbaik Golkar.

“Muda, bersih, sederhana san merakyat. Itu yang saya kebal tentang sosok Ravindra. Dan, saya yakin, jika terpilih, Ravindra yang menjadi mitra saya di musim pemilu ini akan menjaga amanah rakyat dan akan membangun semangat berkeluarga. Jadi, karena itu, baik saya, Fakhru Rizal dan Ravindra mohon doa restu para kader, simpatisan juga warga masyarakat untuk memilih Golkar dan calon wakilnya yang sudah dekat di hati Anda,” pungkas pria Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor disambut salam 2 jempol warga yang merupakan simbol nomor urut Rizal, Jokowi dan penghornatan kepada Ravindra.

Baca :  Tanamkan Mindset Anti Korupsi Sejak Dini dengan Susu Anti Korupsi

Sebagai informasi, gelaran temu warga di rumah Fakhru Rizal tersebut juga dihadiri sejumlah perwakilan majelis taklim, kordes hingga korcam partai yang dinahkodai Jaro Ade di Kabupaten Bogor. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here