Puluhan Siswa SD Beradu di OSN Tingkat Kota Bogor

0

LEAD.co.id | BOGOR – Puluhan Siswa Sekolah Dasar (SD) Se-Kota Bogor ikuti Lomba Olimpiade Sains nasional (OSN) tingkat Kota Bogor. Kegiatan yang dibuka olehKepala Bidang SD Dinas Pendidikan, didampingi Plt. Kasi Kesiswaan SD, berlokasi di halaman SDN Bondongan, Jl.Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor (16/3/2019).

Sebanyak 36 siswa yang terbagi dalam 2 kategori ini, yakni Lomba Matematika dan Lomba IPA dengan jumlah 16 orang peserta perlombanya. Tahapan yang dilalui para siswa ini setelah sebelumnya menjuarai ditingkat Kecamatan untuk dapat mengikuti di tingkat Kota.

Baca :  Pengusaha Kota Bogor Dorong Anak Muda Jadi Ketua Kadin

Dalam sambutannya, Kabid SD, Drs. Maman Suherman, mengarahkan kepada para juara OSN tingkat Kota nanti, dapat menjaga kesehatan serta persiapkan diri untuk di tingkat Provinsi.

“Untuk para calon pemenang OSN tingkat Kota Bogor, nantinya akan mengikuti tahapan lanjutan yakni di tingkat Provinsi. Jaga selalu kesehatan dan perbanyak latihan soal, karna persaingan akan lebih ketat,” tutur Maman.

Para Pemenang juara 1, 2, dan 3 lomba OSN tingkat Kota direncanakan akan mewakili Kota Bogor dalam ajang lomba OSN tingkat Provinsi. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here