Mahasiswa Bogor Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Cicurug

0
Mahasiswa, Bogor, Bantuan, Banjir, Cicurug
Para Mahasiswa asal Bogor menyerahkan Bantuan berupa kebutuhan pokok bagi Korban Banjir di Cicurug, Sukabumi, Sabtu (26/9/2020).

LEAD.co.id | Para aktivis mahasiswa Bogor menyambangi korban banjir di Kp. Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, pada Sabtu, 26 September 2020. Kedatangan mereka untuk menyerahkan bantuan kebutuhan pokok bagi korban terdampak bencana banjir dan longsor.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan dari dari Badan Eksekutif Mahasisa (BEM) KM IBI Kesatuan, LDK Kesatuan dan BEM Keluarga Mahasiswa (KM) Polbangtan Bogor dan Masyarakat sekitar serta perwakilan panitia posko

Rena Mauliani selaku Bem Kementrian Sosial Mahasiswa Polbangtan Bogor langsung menyerahkan kebutuhan pokok yang diterima dari pendataan asessment terbaru.

Baca :  Dandim 0606 Kota Bogor Ajak Mahasiswa Bersinergi

Dia mengaku, kedatangan mahasiswa kali ini merupakan langkah kongkrit dari hasil penggalangan dana dari kampus masing-masing yang telah dilaksanakan dari hari Selasa 22 September.

Iwan Herniawan, S.E selaku panitia menyambut hangat hangat kedatangan mahasiswa. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa Se Bogor yang telah memberikan donasi semoga apa yang telah dikorbankan menjadi amal ibadah.

Hana Awalia selaku perwakilan Kemeterian Sosial Bem Km IBI Kesatuan menyatakan salut dengan semangat warga Bogor maupun luar Kota Bogor, yang tetap peduli dengan sesama walaupun dalam keadaan sulit seperti pandemi ini.

Baca :  Mahasiswa Cipayung Masih Diamankan, KAHMI Cianjur Minta Polisi Profesional

“Hatur nuhun kepada pengurus posko utama di Kp Cibuntu,” tambah Hana menyampaikan balasan terima kasih kepada pihak posko bencana.

Sementara itu, Irpan Suhendar selaku perwakilan LDK Al Kautsar IBI Kesatuan berharap bantuan bagi korban banjir dan longsor tersebut bisa menjadi solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita berikan sebagai solusi terkecil dari permasalahan yang sekarang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here