Marathon, Bagus Karya Negara Sapa Warga Tanah Sareal

0

LEAD.co.id | Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, dari PKB Bagus Karyanegara, secara marathon menemui warga si Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Dirinya, melakukan diskusi dengan para tokoh, mendengarjan aspirasi maupun keluhan dari warga, yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah.

Pentolan Masyarakat Cinta Bogor, maju pada Caleg dari PKB karena terpanggil ingin memberikan yang terbaik, pada masyarakat di dapil 3 untuk Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Kami datang secara marathon dengan tim, untuk menemui warga di wilayah Kota Bogor, khususnya yang saat ini kami menemui warga Tanah Sareal, ” kata Bagus Karyanegara, rilis yang diterima wartawan, Rabu (27/02/19).

Baca :  NasDem Kota Bogor Peringati HUT ke 9, 'NasDem Sayang Kamu'

Ia mengatakan, kedatangannya di RW 05, RW 02 dan RW 10, dirinya secara door to door, menemui warga hampir mencapai ribuan rumah secara marathon, dan diterima oleh warga yang sangat antusias menerimanya.

“Kami datang ke sini, menemui sesepuh di sini, untuk minta doa restu, ingin membangun Kota Bogor yang lebih baik, ” jelas dia.

Wilayah Kecamatan Tanah Sareal, lanjut dia, merupakan barometer dari kecamatan lain yang ada di Kota Bogor, oleh karenanya, di sini dirinya untuk lebih prioritas untuk simpul suara pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Baca :  Satgas Sungai Ciliwung Gencarkan Kebersihan

” Tanah Sareal, banyak orang mulai dari aktifis, pergerakan jadi kami lebih memilih untuk menemui tokoh di sini, dan kami berharap mereka bisa membantu kami dan tim untuk memajukan Kota Bogor, ” pungkas dia. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here