Matraman Circle Ingatkan Generasi Milenial Berpartisipasi dalam Pemilu

0

LEAD.co.id | Mantraman Circle mengelar ngopi produktif dengan mengangkat teman “Meneropong Partisipasi Generasi Milenial Dalam Pemilu 2019”, di Up-Normal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2018).

Ngopi produktif tersebut dihadiri oleh Denny Firmansyah (Ketua Umum Bakornas Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan), Andrian Habibi (Ketua Komite Independen Pematau Pemilu), Albert Masyhur (Direktur Kayu Manis Reading Club) sebagai moderator dan beberapa perwakilan ormas serta mahasiswa.

Direktur Matraman Circle, Akril Abdillah mengatakan kegiatan ini digelar sebagai upaya memberikan kontribusi positif dalam terciptanya partisipasi para generasi milenial dalam pemilu 2019.

Baca :  Narasi Poltik Tantangan Demokrasi Elektoral 2019

“Kami inginkan generasi milenial dapat menyalurkan hak pilih sebaik-baiknya, jangan golput dan tidak memilih, karena dengan memilih kita sudah berkontribusi besar dalam menentukan arah masa depan bangsa indonesia,” ujar AAA, inisial yang sering digunakan Akril Abdillah tersebut.

Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadi pemarik bagi generasi milenial agar bisa berpartisipasi dan menyalurkan hak pilihnya pada 17 april 2019. (Dzulq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here