Meski PSBB, Layanan Ambulan Gratis DPC PPP Tetap Beroperasi

1

LEAD.co.id | Tim layanan kesehatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, terus maksimalkan pelayanan kesehatan. Pelayanan tersebut yakni tetap beroperasinya jasa Ambulans gratis untuk masyarakat Kota Bogor ditengah kondisi virus corona.

Ucu Suhaepi, supir ambulan gratis Zaenul Mutaqin menyampaikan, meski saat ini Kota Bogor menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Namun pelayanan antar jemput pasien masih harus dilakukan.

“Kami akan selalu siap melaksanakan tugas kemanusiaan ini dalam kondisi apapun. Ini sudah menjadi komitmen kami yang di tugaskan oleh pimpinan,” Jelas Ucu Suhaepi kepada Lead.co.id, Selasa (05/05/2020).

Baca :  Surat Terbuka PDUI untuk Presiden RI: 'Negaraku Jangan Kalah'

Yono, rekan yang mendampingi Ucu juga mengatakan, meski berat kerjaan ini sangat mulia ditambah dengan kondisi seperti ini.

“Memang sangat berat tugas kami ini, tapi saya lakukan dengan ikhlas dan bangga hati, karena di Bulan Puasa kami harus tetap mengabdi dan mudah mudahan jadi ladang ibadah untuk kami,” pungkasnya.

Reporter : Manto Arya
Editor : Aru Prayogi

1 KOMENTAR

  1. apakah bisa layanan ambulan gratis mengantar pasien (ayah saya) yg sakit stroke sedang sangat mmbutuhkan bantuan ambulan gratis ini di tengah wabah corona yg memutuskan semua penghasilan kami 🙁 tolong jikalau bisa hub saya di whatsaap 081318419473

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here