Peduli Dampak Covid-19, Lanud Halim Perdanakusuma Bagikan Nasi Kotak

0

LEAD.co.id | Lanud Halim Perdanakusuma menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang melintas di depan Bandara Lanud Halim Perdanaksusuma, Jakarta Timur, Selasa (05/05/2020).

Komandan Lanud Halim Perdankusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian Lanud Halim Perdanakusuma untuk berbagi dengan warga yang terdampak pandemik Covid-19. Diakuinya, bahwa dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini sangat signifikan dengan pendapatan perekonomian masyarakat.

“Saat ini, dampak pandemic Covid-19 cukup dirasakan oleh masyarakat, tidak sedikit diantara mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” ujar Danlanud Halim Perdankusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.

Baca :  Peduli Sesama, Siswa dan Alumni SMK Farmasi Gelar Bakti Sosial

“Hari ini, kami menyiapkan 300 nasi kotak, untuk dibagikan kepada warga yang terdampak langsung dari penyebaran virus Corona, yang saat ini secara kebetulan melintas di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma ini, seperti driver ojek, Ojol, buruh harian lepas, tukang parkir, dan lainnya,” lanjutnya.

Danlanud Halim Perdanakusuma menyebutkan, pembagian nasi kotak gratis ini, akan dilaksanakan selama dua minggu ditempat berbeda-beda, dan setiap kegiatan akan dibagikan sebanyak 300 nasi kotak.

“Pembagian nasi kotak gratis ini diharapkan sedikit dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus Corona,” pungkasnya.

Baca :  Lawan Covid-19, BRI Beri Bantuan untuk TNI AU

Kegiatan sosial yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, di hadiri Komandan Wing Udara 1, para Kepala Dinas. dan para Komandan satuan di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Kontributor : Permana
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here