Sambut New Normal, PAC PPP Bogor Tengah Berikan Edukasi & Masker Gratis

0

LEAD.co.id | Jelang New Normal Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Bogor Tengah, Kota Bogor gelar Halal bil Halal, edukasi protokol kesehatan baru sekaligus bagikan masker gratis.

Ketua PAC Bogor Tengah, Adam Malik menyampaikan, kegiatan yang dihadiri seluruh anggotanya bertempat di Kp Rambutan, Kelurahan Sempur, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Kegiatan hari ini adalah Halal bil Halal, karna sebelumnya dimasa PSBB kan ngga boleh ada pertemuan dalam jumlah banyak. Akhirnya baru ssekarang kita selenggarakan,” ucapnya kepada Lead.co.id (28/06/2020).

Door to door, pengurus PAC PPP Bogor Tengah bagikan masker kepada warga

Dirinya menambahkan, selain memberikan edukasi kepada anggotanya menjelang new normal, pihaknya juga membagikan masker kepada warga disekitar lingkungan kegiatan serta mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat.

Baca :  Rakorcab II Ansor Kota Bogor Fokus Konfercab dan Hari Santri

“Setelah penyampaian edukasi, kita lakukan pembagian masker secara door to door dengan harapan masyarakat juga peka bahwa new nomal ini kita tetap harus waspada dah mengikuti protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya.

Reporter : Yudi Setiawan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here