Peduli Dampak Covid-19, Fave Hotel Padjajaran Bogor Berikan Makan Gratis

0

LEAD.co.id | Kepedulian terhadap sesama yang terdampak pandemi Covid-19 akhir-akhir ini membuka mata hati setiap elemen masyarakat untuk berbagi. Seperti yang dilakukan Favehotel Padjajaran, Kelurahan Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor yang membagikan Makan siang kepada Tukang Parkir dan Ojek Online yang berada di sekitar hotel, Jum’at (17/04/2020)

Sri Endah selaku Hotel Manager (HM) Fave Hotel Padjajaran Bogor menyampaikan, bantuan ini diberikan melihat dari profesi-profesi seperti ojek online, tukang parkir dan tukang sampah sangatlah berdampak besar untuk perekonomian mereka di tengah pandemi wabah Corona.

Baca :  Penanganan Gangguan di Cimanggu Hejo, PDAM Tirta Pakuan Andalkan SPAM
Staff Fave Hotel saat bagikan makan siang ke sejumlah pekerja harian disekitaran Hotel

“Kepedulian kami atas wabah yang terjadi sekarang dengan memberi makan siang bagi khalayak umum, tentunya akan menjadi agenda setiap hari Jumat di sekitaran Favehotel Padjajaran Bogor,” ungkapnya kepada Lead.co.id.

Endah berharap, semoga pemberian ini dapat diterima dengan baik dan cukup membantu untuk para pekerja yang berprofesi di sekitaran Hotel.

“Kami semua selaku karyawan hotel berharap semoga pandemi wabah ini secepatnya selesai dan berlalu serta kegiatan perekonomian kembali pulih. Favehotel Padjajaran Bogor juga tetap buka beroprasi seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang akan menginap,” pungkasnya.

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Katar Damai Mekar Semprot Pemukiman Warga

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here