Kelurahan Kedunghalang Maksimalkan Upaya Pencegahan Covid-19 Di Wilayahnya

0

LEAD.co.id | Pasca di terapkan nya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor, seluruh perangkat wilayah ditingkat Kecamatan, Kelurahan, RW hingga RT diharapkan untuk menjaga lingkungannya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara terus berupaya secara maksimal untuk membantu masyarakat yang terdampak kondisi ini dengan menghimbau dan bagikan masker gratis, Jum’at (17/04/2020).

“Kami selaku pengurus di tingkat Kelurahan tak henti untuk berupaya semampu kami membantu masyarakat dengan memberikan himbauan dan edukasi secara perorangan dan melalui forum kelurahan menggunakan aplikasi seluler,” ungkap Lurah Kedung halang, Bambang Hery Santoso, kepada Lead.co.id.

Baca :  Syahdan, Bocah Umur 12 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung

Saat ditanyakan tentang tempat ibadah yang masih melakukan kegiatan peribadahan, pihaknya menuturkan sudah memberikan himbauan tentang apa saja yg di instruksikan oleh Pemerintah Kota tentang PSBB.

“Semua sudah kami kirim himbauan, masalah kegiatan ibadah, usaha kuliner dan perusahaan di wilayah kami, walaupun saat ini masih banyak yang tidak menghiraukan, ya kami tidak bisa berbuat banyak,” tambahnya.

Disisi lain, persoalan bantuan yang belum kunjung di distribusikan pihaknya belum mendapatkan informasi lain nya.

“Jadi belum ada bantuan turun di kelurahan. Kami juga belum tau kapan, karena belum ada informasi lanjutan,” pungkasnya.

Baca :  Penataan RTH, Muspika Bogor Timur Bongkar Lapak PKL

Reporter : Yudi Setiawan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here