Peduli Sesama, Komunitas Motor Xeon Bogor Santuni Anak Yatim Piatu

0

LEAD.co.id | Meski sedang dilanda wabah virus Covid-19 dan Pembatasan Sosial tidak menyurutkan semangat kebersamaan dalam berbagi di bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan sekelompok orang yang tergabung di Komunitas Motor Xeoners Indonesia Chapter Bogor dengan bagikan donasi untuk anak Yatim Piatu di Kediaman sesepuh Haji Iik, Lebak Kantin Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ketua Komunitas Xeoners Bogor yang akrab dipanggil Yoy menyampaikan, kegiatan tahunan ini selalu menggunakan tema ‘Xeoners Chapter Bogor Berbagi’ dan diselenggarakan sebagai rasa ucapan syukur kepada Allah SWT. Pasalnya akhir-akhir ini masyarakat kesulitan untuk beraktivitas dan segala sesuatunya sulit didapat .

Baca :  Musim DBD, BP Prabowo-Sandi Kota Bogor Lakukan Aksi Nyata

“Dengan rasa keperihatinan dan rasa kepedulian yang dimiliki para bikers Xeoners Indonesia Chapter Bogor, kami menggalang dana dari anggota dengan menyumbangkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu,” ucapnya kepada Lead.co.id, Kamis (21/05/2020).

Dirinya menambahkan, dalam masa pandemi ini banyak orang yang terlalu sibuk memikirkan kasus Covid-19 hingga lupa disekeliling masih banyak orang yang membutuhkan kepedulian.

“Meskipun hanya membagikan sebatas snack dan makanan yang mungkin dinilai biasa saja, tapi rasa bahagia yang dirasakan oleh anak-anak ini membuat rasa bahagia untuk kami. Melihat senyuman bahagia anak-anak adalah rasa yang sangat terasa untuk kami, tambahnya.

Baca :  KPUD Kota Bogor Segera Laksanakan Rapat Pleno tingkat Kota

Yay berharap, kedepannya Komunitas Xeoners Indonesia Chapter Bogor semakin solid dan bisa dipermudah dalam mendapatkan rejekinya.

“Semoga rezeki terus ada sehingga kita bisa lebih lagi berbagi untuk anak-anak yatim piatu lainnya di Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter : Binsar Sumiarta
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here