Peduli Sesama, Siswa dan Alumni SMK Farmasi Gelar Bakti Sosial

0
SMK Farmasi, Peduli, Bakti Sosial
Siswa dan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tunas Mandiri Bogor melaksanakan bakti sosial di Kp. Warung Jambu RT 03/03, Kp. Arzimar RT 02/01 dan berakhir di Panti Asuhan Arohma Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (17/5/2020).

LEAD.co.id | Siswa dan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tunas Mandiri Bogor sampaikan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan dengan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang berlangsung di Kp. Warung Jambu RT 03/03, Kp. Arzimar RT 02/01 dan berakhir di Panti Asuhan Arohma Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (17/5/2020).

Alfaath selaku ketua pelaksana menuturkan, kegiatan rutin ini selalu di selenggarakan oleh siswa dan alumni SMK Farmasi Tunas Mandiri Bogor, melihat wabah Covid-19 yang berdampak besar pada ekonomi masyarakat.

Baca :  Warga Komplek PDK Buat Hand Sanitizer dan Disiinfektan untuk Dibagikan

“Alhamdulillah penggalangan dana sesuai dengan target kami yang terkumpul dari siswa dan juga alumni dalam penggalangan dananya,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, sudah semestinya anak muda ikut berperan aktif dalam membantu kebutuhan pangan bagi masyarakat yang memang membutuhkan.

“Kami dari panitia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, semoga apa yang sudah di ikhtiarkan menjadi kebaikan bagi kita semua,” pungkasnya.

Reporter: Yudi Setiawan
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here