Ekonomi Belum Stabil, Digital Wallet Bersama Dompet Dhuafa Distribusikan Paket Sembako

0
Dompet Dhuafa, Ekonomi, Sembako
Simbolisasi penyerahan bantuan telah diserahkan beberapa paket sembako untuk masyarakat sekitar Jalan Pisangan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (16/5/2020).

LEAD.co.id | Kepedulian dan donasi untuk masyarakat terus mengalir dari berbagai pihak sebagai upaya penanggulangan pandemi dan membantu sesama. Kali ini salah satu Perusahaan dompet digital di Indonesia, Digital Wallet Corporation, mengambil upaya membantu masyarakat terdampak dalam bentuk donasi paket sembako.

Sebagai simbolisasi penyerahan bantuan telah diserahkan beberapa paket sembako untuk masyarakat sekitar Jalan Pisangan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (16/5/2020).

Nurdin (51), perwakilan masyarakat, bersyukur bahwa PT. Digital Wallet mampu mengambil peran dalam membantu masyarakat. Terlebih pada saat Ramadhan ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan kebutuhan makanan pokok.
“Kami bersyukur sekali dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Apalagi dalam situasi yang serba tak pasti seperti sekarang ini.” Papar Nurdin.

Baca :  Program Jabar Bagja, Ajak Dhuafa Berdaya

Hendra Setia (52), Kepala Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa, yang hadir saat pembagian paket sembako tersebut berharap bantuan dari Digital Wallet bisa dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kami terus berupaya memperluas penerima manfaat di berbagai wilayah dan menggandeng semua pihak yang ingin terlibat dalam upaya membantu sesama. Dalam hal ini alhamdulillah pihak Digital Wallet bisa berkolaborasi dengan kami,” ujar Hendra Setia.

Selanjutnya, Digital Wallet bekerjasama dengan Dompet Dhuafa akan menebar kebermanfaatan melalui paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi di beberapa wilayah Jabodetabek.

Baca :  Kementerian PUPR Dukung Aksi Dompet Dhuafa Peduli Saluran Irigasi

Sumber: Humas DD
Reporter: Hera
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here