Peduli Warga Terdampak Covid-19, Iis Edhy Prabowo Berikan Bantuan

0

LEAD.co.id | Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Iis Edhy Prabowo bagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Jawa Barat. Dalam pembagian itu dirinya memberikan 8 ton ikan segar untuk disebar di sejumah titik.

Iis mengatakan, bantuan ikan segar tersebut untuk mencukupi nutrisi masyarakat di tengah pandemi virus corona. Dirinya juga berharap, dengan sedikit bantuan yang disalurkan tersebut dapat mengurangi beban rakyat akibat penyebran virus ini.

“Bantuan Ikan diupayakan dapat memberikan tambahan nutrisi, kesehatan masyarakat menjadi prioritas bagi adanya daya tahan dan keberlanjutana hidup masyarakat,” katanya, Sabtu, (16/05/2020).

Baca :  Ridwan Kamil Jadi Relawan Uji Vaksin Covid-19

Menurut Iis, masyarakat juga harus lebih waspada dalam menghadapi wabah ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah. Serta seluruh elemen masyarakat seyogyanya saling membantu satu sama lain, terutama bagi mereka yang kehilangan penghasilan karena corona.

“Setelah bantuan ini selesai, ada langkah lain yang kita lihat berdasarkan kebutuhan serta kondisi yang berkembang saat wabah ini berlangsung atau setelahnya,” pungkasnya.

Reporter : Yaqin
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here