Pejabat Pemkot Sebut Terminal Sarang Preman, KPTB Geram

0

Lead|Bogor – Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang ( KPTB) geram dengan pernyataan Pejabat Pemerintah Kota Bogor pada media massa yang menyebut bahwa Terminal Bis Baranangsiang menjadi sarang preman, Sabtu (12/01/19).

Wakil Ketual KPTB Faisal mengaku bahwa pernyataan seorang pejabat tersebut sudah mengusik warga yang mencari nafkah di Terminal Baranangsiang. “Kami disini kerja, cari nafkah buat keluarga dengan halal, bukan jadi preman. Seharusnya kalau mau memberikan statemen dikaji terlebih dahulu, jangan asal mengeluarkan statmen. Kami tidak terima bahwa terminal disebut menjadi sarang preman,” kata Faisal dengan nada geram.

Baca :  Tolak RUU HIP, KPTB Siap Turunkan Masa Dalam Jumlah Besar

Ia menjelaskan, di Terminal Bis Baranangsiang memang ada organisasi yang diberi nama KPTB yang mengkoordinir warga Terminal agar tertib. Bukan untuk menjadi preman, melainkan bagaiman mencari rejeki yang halal.

“Menurut saya sangat salah, jika konotasinya bahwa terminal itu merupakan orang yang brutal, arogan maupun premanisme. Coba kalian datang ke terminal, lihat secara detail dimana sarang premannya?,” papar dia.

Ia menambahkan, dirinya meminta kepada kepada seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor agar jangan asal memberikan statement, namun, harus dilihat dulu kondisi terminal baranangsiang saat ini.

Baca :  Dituding Sarang Preman, KPTB Gerudug Balaikota

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa kami disini cari rejeki yang halal, tidak mencopet, tidak mencuri, menipu apalagi korupsi, ” pungkas dia. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here