Pelantikan Pengurus LAPMI CAKABA Berlangsung Khidmat

80
0

LEAD.co.id | Sebanyak 27 Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Kabupaten Bandung (CAKABA) Periode 2019 – 2020, resmi melangsungkan pelantikan, di gedung KNPI Jawa Barat, Bandung, Senin (25/11/2019).

Pantauan tim Redaksi LEAD.ci.id, pelantikan Pengurus beserta Dewan Etik inu berlangsung khidmat sekaligus dilakukan sumpah jabatan oleh Bendahara Umun Bakornas LAPMI, Fajar Khaerulloh. Tampak beberapa unsur komisariat pun ikut menyaksikan pelantikan LAPMI CAKABA ini.

Terlantiknya badan semi otonom dari HMI tingkatan cabang ini disambut dengan sangat baik terbukti pemerataan delegasi untuk menjadi pengurus di kepengurusan periode ini.

Baca :  Abdullah Hehamahua Bedah Buku di Milad Pertama HMI IUQI

“Lembaga ini harus diselamatkan ! Maka atas dasar amanah Musyawarah Lembaga diharuskan adanya pelantikan yang diketahui oleh formatuer cabang. Dan saya sudah memenuhinya,” ucap Dandy An Natadiredja selaku Direktur Utama LAPMI CAKABA.

Walau pelantikan ini tidak dihadiri oleh formatuer namun tetap berjalan dengan lancar karena setiap unsur dan procedure telah dipenuhi. Maka oleh karena itu pelantikan tetep berjalan dengan baik.

“Roda Organisasi harus berputar. Dengan ini pelantikan berjalan untuk menyongsong yang telah disambut dengan baik yaitu era 4.0. karena itu semangatlah untuk menjaga dan merawat lembaga ini.” Fajar Chareullah dalam memberikan pemaparannya di acara pelantikan.

Baca :  Tak Sesuai, Apartemen Newton the Hybrid Park Digugat

Dengan terlantiknya LAPMI banyak yang mengharapkan agar informasi tersampaikan dengan baik dan media untuk para kader bisa terealisasikan dalam bentuk apapun.

“Tuhan tidak pernah bermain dadu. Yang paling penting kita harus tau aturan main dan bermain secara baik. Kesalahpahaman pasti terjadi. Namun saya akan menjawab dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup wawancara Dandy An Natadiredja setelah pelantikannya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here