Peringati Hari Kartini, AMPG Kota Bogor Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

0

LEAD.co.id | Banyak cara yang dilakukan dalam memperingati Hari Kartini, seperti yang dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bogor dengan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang beruntung di tengah wabah Covid-19. Pasalnya pasca pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak sedikit masyarakat yang terkena dampaknya secara ekonomi

Melihat hal tersebut, Ketua AMPG Kota Bogor, Andi Muhammad Ilham tergerak untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan membagikan Sejumlah paket sembako di wilayah Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Selasa (21/04/2020).

“Menumbuhkan rasa saling tolong menolong dan bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19 menjadi hal yang paling diperlukan,” Ujarnya Kepada LEAD.co.id.

Baca :  Pemdes Ciapus Salurkan 1045 Paket Bansos dari Provinsi

Dirinya menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsinya. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pembatasan interaksi akibat Covid-19.

“Masyarakat harus optimis, usaha harus tetap dilakukan dan jangan menyerah, kita bisa mengikuti program pemerintah yaitu kartu prakerja. Dan tetap mengikuti aturan di wilayah masing-masing. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Pungkasnya.

Sumber : Humas AMPG Kota Bogor
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here