Pilpres 2019, BPD Kota Bogor Siapkan 40 Tim Advokasi

162
0
Ketua BPD Prabowo-Sandi Kota Bogor, Ryanti Suryawan

LEAD.co.id | Menjelang Pemilihan Presiden 17 April 2019, Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Kota Bogor telah menyiapkan 40 pengacara yang dinamai Tim Advokasi BPD Kota Bogor.

“Para pengacara ini dipersiapkan untuk menghadapi bilamana ada persoalan. Tim advokasi ini dibagi zona kerja untuk setiap tingkat kecamatan dan kota Bogor,” Ketua BPD Kota Bogor, terang Ryanti Suryawan, Selasa (16/4/2019).

Menurut Ryanti, tugas tim advokasi ini nantinya selain mengawal suara TPS, juga menghadapi segala persoalan hukum. “Siap menghadapi bilamana ada gugatan atau persoalan dari tingkat kecamatan hingga tingkat kota. Intinya, kami mempersiapkan ini secara matang dan terkoordinasi dengan baik,” terangnya.

Baca :  Jokowi Apresiasi Sikap Negarawan prabowo

Tim advokasi BPD kota bogor, lanjut Ryanti, juga berkoordinasi dengan tim advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN). Bahkan, lanjutnya, ada beberapa tim Lawyer yang tergabung di Tim Advokasi BPN.

“Intinya kami berkoordinasi dgn baik, karena ini juga sesuai dengan arahan dari BPN,” tegasnya.

Lebih lanjut Ryanti berharap, PIlpres 2019 berjalan dengan baik tanpa ada persoalan. Dirinya juga yakin, sebagai penyelenggara Pemilu pasti berkeinginan agar semua berjalan dengan lancar. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here