PP KORPMA GPII Mengutuk Aksi Pengeboman di Mapolres Medan

122
0

Lead.co.id – Aksi pengeboman di Mapolres Medan beberapa hari lalu mengundang reaksi dan kecaman keras dari Pengurus Pusat Korps Mahasiswa GPII.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PP KORPMA GPII, M. Husni Hasan yang menganggap aksi pengeboman tersebut merupakan tindakan teror yang menyalahi hukum.

“Aksi pengeboman di Mapolres Medan ini merupakan tindakan teror yang jelas melanggar hukum dan kami dari PP KORPMA GPII mengutuk keras tindakan tersebut,” ungkapnya, kamis (14/11).

Husni Hasan meminta pemerintah mengusut tuntas tindakan tersebut yang dianggapnya sebagai tindakan radikalisme yang dapat memecah persatuan bangsa.

Baca :  Kopma GPII Bogor Desak Bupati Tidak Keluarkan Ijin Burgerking

“Kejadian di Mapolres Medan adalah tindakan radikalisme yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa karena tindakan ini juga berpotensi terjadi di daerah lain,” terangnya.

Ketua Umum PP KORPMA GPII ini meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menjalankan rutinitas kesehariannya.

“Kami dari PP KORPMA GPII menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa dan tidak perlu takut dengan pelaku teror dan bila perlu kita bersama memberantas tindakan radikalisme tersebut,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here