Prihatin Dampak Corona, PAC PP Bogor Utara Bagikan 100 Paket Sembako Dan Masker

0

LEAD.co.id | Wabah Covid-19 menjadi suatu bencana yang sangat luar biasa dan imbasnya kepada roda perekonomian saat ini, segala cara dan upaya baik pemerintah maupun elemen masyarakat bahu-membahu meminimalisir dari dampak virus corona tersebut.

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Bogor Utara dibantu para donatur berikan bantuan sembako kepada 100 anggotanya serta bagikan masker gratis untuk para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

Agus Hermawan selaku Ketua PAC PP Bogor Utara menuturkan, pembagian sembako untuk para anggota PP sebagai upaya untuk memberikan perhatian dan rasa keprihatinan dengan pandemi Covid-19 yang dirasa membawa rasa kepanikan dan keterpurukan bagi semuanya.

Baca :  Kepedulian Warga Perum Tanah Baru Permai, Buka Gerai Pangan Gratis & Bagikan Takjil Gratis

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP Kota Bogor, Benninu Argoebie¬†yang selalu mendukung dan mendukung kegiatan apapun diseluruh PAC PP Se-Kota Bogor. Seperti kegiatan hari ini pembagian sembako bagi 100 anggota kami sekaligus pembagian masker bagi masyarakat umum,” ujarnya di Markas Ranting PP Kedung Halang Gerbang Perumahan Graha Indah Jalan Raya Talang, Selasa (14/04/2020).

Selain itu juga menurut Agus, kegiatan sosial ini bisa terlaksana karena banyak sokongan dan dukungan pemikiran, tenaga hingga materi dari berbagai pihak serta peran serta dari Ketua Ranting yang membantu hingga terlaksana kegiatan ini.

Baca :  Sanggar Bogor Batavia Berpartisipasi dalam Rangkaian CGM 2019

“Saya harapkan dengan bantuan baik moril maupun materil yang sudah di berikan oleh para donatur seperti Kang Fernando, Kang Anton, Kang Ino serta Kang Dadan yang juga sebagai pengurus ini sangat membantu dan menjadi ladang pahala untuk rekan-rekan kita dalam wadah PP khususnya, tak lupa apreasiasi saya kepada Kang Budi dari Ranting Kedung Halang yang sudah mengkoordinir kegiatan ini semuanya,” tambahnya.

Budi Budiana selaku koordinator Ranting PP Kedung Halang turut menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah difokuskan untuk rekan-rekan dalam wadah PP khususnya yang berada di PAC PP Bogor Utara.

Baca :  Membandel, Puluhan PKL Surya Kencana Bogor Terjaring Razia

“Semoga apa yang diberikan kepada semua anggota PP dalam bentuk sembako, bisa meringankan dan bermanfaat bagi mereka. Dan saya berharap kedepannya pembagian sembako akibat dampak corona ini, bisa kita berikan bagi warga maupun masyarakat umum,” harap Budi.

Kegiatan bagi-bagi sembako dari Pengurus PP PAC Bogor Utara inipun mengundang perhatian semua orang, dengan seragam khasnya yang turut membagikan masker bagi para pengendara dan pengemudi roda dua maupun roda empat di gerbang Utama Komplek Perumahan Graha Indah Talang.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here