Rangga Pimpin BEM Faperta UNMUS Periode 2019-2020

247
0

LEAD.co.id | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan HMJ Fakultas Pertanian Universitas Musamus (UNMUS) menggelar pelantikan Kepengurusan Periode 2019 – 2020. Pelantikan kali ini digelar dengan tema “Merekontruksi dan Meningkatkan Kualitas Fakultas Pertanian yang Prestatif”, di gedung Dekanat UNMUS, Merauke, Rabu (20/2/2019).

Gubernur BEM Fakultas Pertanian Unimus Terpilih, Rangga Dana Langit, mengaku mendapat amanah yang berat. Dirinya berharap, kedepan mampu mengemban amanah dan melaksanakannya sebaik mungkin.

Demi mewujudkan misi kedepan, dirinya telah membentuk kabinet untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan. “Kabinet ini kami beri nama kabinet Sinergi dalam Aksi,” tegas Rangga saat memberikan sambutan.

Baca :  Hari Tenang, BEM se-Bogor Minta Birokrat Netral dalam Pemilu

Dirinya juga menghimbau pengurus BEM yang baru dilantik untuk bersama-sama bekerja dan berkarya, memberikan yang terbaik untuk Fakultas Pertanian Unimus selama satu periode kedepan.

“Mungkin juga ada banyak yang tidak setuju dengan setiap keputusan dan kebijakan yang saya buat sebagai ketua BEM fakultas pertanian, tapi saya akan selalu jujur mengenai tantangan yang sama sama kita hadapi,” tegas Rangga. (Dzulq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here