RAPI Madura Teken MoU Penanggulangan Bencana dengan Media Elektronik

0

LEAD.co.id | Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Madura melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan RRI Sumenep.

MoU tersebut dilakukan di kantor RRI Sumenep tersebut dihadiri oleh RAPI dari empat kabupaten yang ada di Madura, Jumat (10/7/2020).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan agar dapat memberikan layanan untuk penanggulangan bencana, sosial, tanggap bencana, pencairan dan pertolongan serta marabahaya.

Ketua RAPI Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, sinergi ini di harapkan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Selain itu MOU ini juga di harapkan bisa membuka jaringan komunikasi yang luas bagi masyarakat.

Baca :  HUT RAPI Kota Bogor ke 22, Bikers FKPPI Dukung Program GTP

“Kami berharap sinergitas ini terus berlanjut dan diharapkan ada komunikasi khusus antara RAPI dan RRI dalam penyajian berita dan Informasi yang akurat, dan dapat di pertanggungjawabkan,” ungkapnya.

“Selain itu, MoU ini dapat menjadi langkah awal yang baik serta komunikasi khusus antara RAPI dan Pihak RRI,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan RRI Sumenep Andi Priyanto berharap, agar MoU ini bisa membuka informasi yang luas bagi masyarakat, sebab sejauh ini RAPI bekerja sesuai AD/ART, mengutamakan nilai kemanusiaan tanpa ada embel-embel apapun.

Terbukti selalu hadir dan memberikan layanan kepada masyarakat, insan RAPI banyak yang menjadi relawan dan benar-benar relawan yang tanpa pamrih.

Baca :  BUMDes Bojong Kulur Bogor jadi Inspirasi Kades di Madura

“Semoga kita semua bisa menjadikan MoU ini untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Hasanuddin
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here