RAPI Pamekasan Gelar Musyawarah Sekaligus Pelantikan Pengurus

64
0

LEAD.co.id | Musyawarah Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah (RAPI) Pamekasan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus, bertempat di Pendopo Budaya, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/09/2019). Dalam musyawarah tersebut, Budi Cahyono terpilih sebagai ketua RAPI Pamekasan masa Bhakti 2019-2023.

Musyawarah sekaligus pelantikan RAPI Pamekasan dihadiri sekaligus dibuka oleh Ketua RAPI Jawa Timur, Trijoko Susilo yang diwakili Wakil Ketua I RAPI Jawa Timur, Suhartono. Hadir pula Pengurus RAPI Sumenep, Sampang dan Bangkalan, serta para tamu sundangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I RAPI Jawa Timur mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan kepada pengurus RAPI Pamekasan yang baru dilantik.

Baca :  Viral, Video Sejoli Mesum di Depan Taman Aspirasi Rakyat

“Semoga dapat bertugas dengan baik dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Suhartono berharap kepada para pengurus RAPI Pamekasan yang baru dilantik, agar pengguna frekuensi di Pamekasan bisa dijaga dan di arahkan untuk patuh pada aturan yang berlaku.

“Selain itu, kami berharap RAPI Pamekasan juga eksis dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial dan Penanggulangan Bencana sesuai AD/ART dan juga MOU dengan BNPB dalam penanggulangan bencana,” paparnya.

Sementara ketua RAPI Pamekasan terpilih, Budi Cahyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mengantarkannya sebagai ketua RAPI Pamekasan periode 2019-2023.

Baca :  Polemik Pilkades Proppo, Ratusan Massa Datangi Rumah Moh Rahem

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya. InshaAllah kami akan senantiasa berjuang untuk kemudian menjadikan RAPI Pamekasan bekerja sesuai aturan yang ada,” ucap Budi.

Dirinya juga berharap, kedepan kerjasama antara pengurus dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Pamekasan. (haz/man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here