Sanggar Bogor Batavia Berpartisipasi dalam Rangkaian CGM 2019

0

LEAD.co.id | Sanggar Bogor Batavia berkesempatan berpartisipasi dalam rangkaian Karnaval Katumbiri Bogor Street Festival 2019 (Cap Go Meh), di kawasan jalan Otista – Surya Kencana, Kota Bogor pada hari Selasa, 19 Februari 2019.

Pantauan Tim LEAD.co.id, tampak CGM 2019 ini digelar dengan meriah, dihadiri oleh unsur Muspida Kota Bogor, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, para Tokoh Masyarakat, Budaya, Agama, dan Sanggar Seni hampir seluruh Indonesia.

“Ini kesempatan emas bagi kami Sanggar yang baru di Kota Bogor. Rezeki nomplok lah untuk kami bisa ikut berpartisipasi dan memperlihatkan pemuda Bogor peduli Kebudayaan, sekaligus ajang promo Sanggar juga,” kata pembina Sanggar Bogor Batavia, Agus Eriska iskandar, S.H, MH kepada Redaksi LEAD.co.id, Selasa (19/2/2019).

Baca :  Gerudug Dua Wilayah, KB FKPPI Kota Bogor Semprot & Cek Suhu Warga

Budayawan yang akrab disapa Kang Aguy mengungkapkan terimakasihnya pada jajaran panitia dan para pembina sanggar yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya. “Terima kasih kami pada semua pihak, ini bukti Bogor berwarna seperti pelangi yang indah,” ungkapnya.

Menurutnya, adanya kegiatan ini menjadi kesempatan yang tidak mungkin ditolak. “Seperti mimpi yang menjadi nyata bagi kami di sanggar seni Bogor Batavia,” kilahnya.

Sementara itu, disinggung soal keberagaman di Bogor dalam kegiatan CGM 2019, Ketua Sanggar Bogor Batavia, Sobari memandang positif adanya perbedaan yang sebelumnya pernah menjadi polemik.

Baca :  Kelurahan Babakan Pasar Distribusikan 1.092 Bansos Covid-19 Provinsi Tahap 2

“Perbedaan adalah berkah bagi kami dan bukan jadi bahan perpecahan. Pentas Budaya Katumbiri ini menjadi gambaran itu semua,” terangnya. (MSA) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here