Sejumlah Tokoh dan Kepala Daerah Adakan Silaturahmi di Istana Bogor

0

LEAD.co.id | “Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia” adalah tema pertemuan sejumlah kepala daerah dan tokoh bangsa yang dilaksanakan di Museum Kepresidenan Balai Kirti yang terletak di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/05/2019).

Mereka yaitu Bima Arya walikota Bogor, Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Ganjar Pranowo Gubernur Jateng, Gubernur NTB Zulkifli mansyah, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wagub Jatim Emil Dardak, Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan, Azwar Anas Bupati Banyuwangi, Yenny Wahid dan Juga Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan para tokoh muda tersebut digelar secara tertutup, namun mereka tetap memberikan keterangan pers kepada para awak media yang sudah menunggu sejak siang hari.

Baca :  PSBB Jabar, Gubernur Minta Walikota/Bupati Turun Lapangan

Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh tersebut menurut Abdullah Anaz selaku Bupati Banyuwangi adalah untuk membahas tentang perkembangan daerah masing-masing, dan juga membahas tentang kebaikan Bangsa Indonesia Kedepannya.

” Kami berharap kedepannya Indonesia terus berkembang menjadi negara yang lebih maju, dan juga menjadi lebih adil dan makmur.” Ujarnya.

Pertemuan tersebut yang seharusnya dihadiri oleh Anis Baswedan selaku Gubernur DKI, namun sampai acara selesai Anis tidak terlihat keberadaannya.

Bima Arya selaku tuan rumah yang juga merupakan Walikota Bogor mengatakan bahwa seharusnya Anis Baswedan memang hadir dalam pertemuan itu. Namun belum ada kepastian. Kesembilan tokoh tersebut lalu memasuki ruangan tertutup untuk memulai pertemuan. (Hera/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here