Semprotkan Disinfektan Keliling Kota, Polres Pamekasan Gunakan Water Canon

152
0

LEAD.co.id | Polisi Resort (Polres) Pamekasan langsungkan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan Water Canon keliling kota Gerbang Salam, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus mematikan beranda virus corona atau Covid-19 di Pamekasan.

Penyemprotan ini meliputi rute, Jl. Jokotole, ke Jl. Trunojoyo, kemudian ke seputaran area Monumen Arek Lancor, lanjut ke Jl. Diponegoro.

Kemudian dilanjut ke arah Jl. Kabupaten, Jl. Pintu Gerbang, lurus ke Pasar 17 Agustus Kel. Bugih, Jl. Agus Salim, terus ke Pasar Kolpajung Kel. Kuwel Kab. Pamekasan.

Baca :  Aksi Tanggap Pramuka Bogor Tengah Sebarkan Bantuan Sosial untuk Warga

Sementara yang ikut serta dalam penyemprotan disinfektan diantaranya Polres Pamekasan, BPBD, Satpol PP, Dishub, dan Kodim 0826 Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, penyemprotan ini dilakukan berdasarkan instruksi pusat, agar melakukan penanangan dini terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami, Polres Pamekasan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Pamekasan pada hari ini, pukul 09.00 WIB,” katanya.

Lebih lanjut, AKP Nining berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca :  Ryanti: Penanganan Covid-19 di Kota Bogor Tidak Maksimal

“Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” tandas AKP Nining.

Reporter : Priyanto D
Editor : M Hasanuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here