Tim Seleksi Direksi PD PPJ Umumkan Sembilan Besar Hasil UKK II

0

LEAD.co.id|Tim Seleksi Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor masa bakti 2019 – 2024 mengumumkan dan menetapkan nama-nama peserta yang lolos Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Tahap II, Senin petang (21/1/2019).

Dilansir dari website resmi pansel.kotabogor.go.id tertanggal 21 Januari 2019, pengumuman bernomor: 800/23/I-Tim Seleksi/2019 Tentang Hasil Uji Kelayakan Dan Kepatutan Tahap II tersebut telah merilis sembilan nama Calon Direksi PD PPJ yang lolos sesuai urutan abjad. Adapun kategori Direktur Utama (Dirut) yaitu Doddy Syachrul Mugni, S.IP, Ir. Muzakkir, Syarief Gerald Prasetya, S.E., M.M, M.Si, M.Akt.

Baca :  Musim DBD, BP Prabowo-Sandi Kota Bogor Lakukan Aksi Nyata

Sedangkan kategori calon Direktur Umum (Dirum) yang lolos UKK tahap II yaitu, Abdi Bagus Kurniawan, S.TP, Afif Firman Hadi, SH, SE, MM, Jenal Abidin, S.Pt , MP, dan untuk kategori Direktur Operasional (Dirop) yang telah lolos yaitu Daa Suryana, SE, MM, Deni Ari Wibowo, SE, Ak 3. Mahfudin, ST.

Seperti diketahui, bagi peserta yang lolos seleksi UKK tahap II selanjutnya akan mengikuti tahapan selanjutnya yang akan diinformasikan waktu dan teknis pelaksanaannya kepada masing masing calon direksi.

“Keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tegas pengumuman yang ditandatangani ketua Tim Seleksi, Ade Syarif. (MSA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here