Anniversary ke 3, MAX ID Gelar Donor Darah dan Santunan

0
Anniversary, MAX ID, Donor Darah, Santunan, Yatim
Komunitas MAX ID Chapter Bogor Selatan memperingati Isra Mi'raj 1442 H sekaligus Anniversary ke 3 tahun pada Minggu, 4 April 2021 [File: Sally/ LEAD.co.id]

LEAD.co.id | Komunitas MAX ID Chapter Bogor Selatan memperingati Isra Mi’raj 1442 H sekaligus Anniversary ke 3 tahun MAX ID, di Saung Musa, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu (4/4/2021).

Peringatan ini diisi dengaj rangkaian kegiatan berupa Donor Darah, Santunan Anak Yatim Piatu dan Tausiyah yang diisi oleh Ki Anom alias Ustadz Dani. Atas terlaksananya kegiatan ini, MAX ID Chapter Bogor Selatan berterima-kasih kepada semua yang telah hadir.

“Ucapan terima-kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam perayaan Isra Miraj 1442 H bersamaan dengan syukuran Anniversary ke 3 dari MAX ID,” ucap Bunda Lisna, Ketua MAX ID Chapter Bogor Selatan dalam sambutannya.

Baca :  Hari Juang TNI AD: Korem 061 Gelar Baksos Donor Darah

Ketum MAX ID Syarif Hidayat yang hadir dalam acara ini mengucapkan selamat atas Anniversary ke 3 Chapter Bogor Selatan yang diisi sekaligus dengan perayaan Isro Miraj 1442 H. Menurutnya, dalam kegiatan ini yang terpenting dan essensial adalah silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pengguna roda dua jenis Yamaha NMAX.

“Kehadiran dalam saudara-saudara dari semua Club dan Community NMAX dari beberapa Chapter termasuk dari YRFI sebagai bukti kita semuanya bersaudara, maka momentum seperti inilah yang patut kita jaga dengan lebih mempererat hubungan komunikasi dan ukhuwah islamiyahnya,” ungkap Om Syarif, panggilan akrabnya.

Baca :  DD Volunteer Penuhi Target 1.000 Kantong Darah

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ade Askiah, anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Gerindra Dapil Bogor Selatan, komumitas Yamaha Rider Federasi Indonesia (YRFI), Max Reborn Club (MRC) dan beberapa Comunnity NMAX yang tidak bisa disebutkan satu persatu-satu.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here