Bagikan 300 Nasi Kotak Gratis, Danlanud Halim Perdanakusuma: Ini Bentuk Kepedulian Sosial Kami

0

LEAD.co.id | Lanud Halim Perdanakusuma kembali melanjutkan bagi-bagi nasi kotak gratis kepada warga terdampak pandemic Covid-19. Kali ini digelar di Jalan Raya Pondok Gede depan Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (08/05/2020).

Selain pembagian nasi kotak gratis di JL Raya Pondok Gede, juga dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga di RT 07 RW 12 Kelurahan Lubang Buaya.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB ini, di hadiri Komandan Wing Udara 1, para Kepala Dinas, para komandan satuan, dan pejabat staf Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca :  TNI Ikut Perkuat Pelaksanaan New Normal di Jawa Barat

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian sosial Lanud Halim Perdanakusuma di tengah wabah Covid-19, yang dampaknya sangat dirasakan oleh warga masyarakat, dan bersamaan dengan pelaksanaan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1441 H.

“Hari ini kami dari Lanud Halim Perdanakusuma kembali melaksanakan kegiatan sosial ini dengan membagikan 300 nasi kotak gratis kepada warga terdampak pandemic Covid-19, yang secara kebetulan melintas di Jalan Raya Pondok Gede atau warga yang berada disekitar Monumen Pancasila Sakti, dan secara door to door dengan mendatangi rumah warga Kelurahan Lubang Buaya ini,” ungkap Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, dalam keterangan persnya.

Baca :  Dompet Dhuafa Beserta TNI Salurkan Logistik ke Wamena

Sebelumnya disebutkan, Lanud Halim Perdanakusuma juga telah melaksanakan kegiatan serupa di depan Bandara Halim Perdanakusuma dengan membagikan nasi kotak secara gratis kepada driver ojek, Ojol, buruh harian lepas, tukang parkir, dan warga masyarakat lainnya terdampak pandemic Covid-19.

Danlanud Halim Perdanakusuma menambahkan, minggu depan kegitan sosial berupa pembagian nasi kotak gratis terhadap warga terdampak pandemic Covid-19 akan dilanjutkan ditempat lain.

“Pekan depan, Lanud Halim Perdanakusuma kembali akan melanjutkan kegiatan ini ditempat berbeda, masing-masing tempat akan kami bagikan nasi kotak secara gratis”, kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

Baca :  Kodam II/Swj Gelar Penghormatan Terakhir Sertu Rikson Edi Chandra

“Semoga pemberian nasi kotak ini dapat membantu dan meringankan beban mereka saat berbuka puasa nanti, karena tidak sedikit diantara saudara-saudara kita tersebut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” harapnya.

Kontributor : Permana
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here