Bima Arya Comeback, Lantik Pejabat Struktural hingga Teriak-teriak di Pasar

0
Wali Kota Bogor, Bima Arya, Pasar Anyar, PSBB, Covid-19
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat meninjau pelaksanaan PSBB di Pasar Anyar, Kota Bogor, Selasa (28/4/2020).

LEAD.co.id | Usai satu bulan dirawat dan isolasi akibat terpapar Covid-19, Wali Kota Bogor Bima Arya kembali memulai tugasnya sebagai kepala daerah, Selasa (28/4/2020). Di hari pertama kerja, Bima Arya langsung melantik pejabat struktural hingga memantau pelaksanaan PSBB di Pasar Anyar, Kota Bogor.

Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang dilantik antara lain Kepala Badan Kesbangpol Dadang Sugiarta, Kadis Pariwisata Kebudayaan Atep Budiman, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat, Kadis Lingkungan Hidup Denni Wismanto, Kepala DPMPPA Iceu Pujiati, Kepala Satpol PP Agustiansyah, Camat Bogor Tengah Abdul Wahid, Camat Bogor Utara Dudi Fitri Susandi, Camat Bogor Timur Wawan Sanwani dan Sekretaris BKAD Evandy Dahni.

Baca :  Gandeng Bogor Historia, Bima Arya Telusuri Jejak Kerajaan Pajajaran

“Hari ini saya ingin memberikan penegasan kepada semua, bahwa bapak ibu dilantik dalam suasana perang, dalam keadaan luar biasa. Saya harapkan ada langkah-langkah luar biasa. Mari kita manfaatkan jabatan yang kita miliki untuk mengurangi beban masyarakat,” ungkap Bima Arya dalam sambutan pelantikan.

Bima Arya juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik, agar bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya, khususnya terkait dengan percepatan penanganan Covid-19.

Usai pelantikan, dia langsung melakukan rapat internal terkait penanganan Covid-19, pemantauan penyaluran bantuan sosial non-DTKS, dan meninjau penerapan PSBB di kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor Tengah.

Baca :  DPD Mapancas Kota Bogor Periode 2020 -2023 Resmi Dilantik

Saat meninjau situasi di kawasan Plaza Dewi Sartika, Pasar Anyar, Wali Kota Bogor tampak menyampaikan kekesalannya dengan berteriak-teriak tanpa pengeras suara di atas mobil bak terbuka. Dia mangimbau warga agar tetap di rumah selama Pandemi Covid-19.

“Saya perintahkan pengelola Plaza Dewi Sartika untuk tutup, kalau tidak izinnya akan dicabut,” teriak Bima dari atas mobil.

Reporter: Sally Sumeke
Editor : Fardiansyah
Sumber: Prokompim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here