Dandim Kota Bogor: PPKM Mikro Sasar Lokasi Tak Terjangkau

0
Dandim 0606, PPKM Mikro, Covid-19 Kota Bogor
Dandim beserta Jajarannya mengunjungi lokasi Posko PPKM di RW 04 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (17/3/2021)

LEAD.co.id | Pelaksanaan PPKM Mikro di Kota Bogor terus dilakukan hingga menyasar ke lokasi yang tak terjangkau guna memutus penyebaran Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Dandim 0606/ Kota Bogor, Kolonel Roby Bulan saat memimpin Apel Sinergitas 3 Pilar, pada Rabu (17/3/2021).

“Operasi PPKM secara mikro difokuskan ke lokasi daerah yang mungkin tidak terjangkau ataupun tersembunyi dari pemantauan,” tegas Kolonel Roby Bulan.

Apel Sinergitas 3 Pilar dan Kegiatan Polisi RW dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini dilaksanakan di Taman Malabar, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (17/3/2021).

Baca :  Kebijakan Ganjil-Genap di Kota Bogor Diperpanjang selama Dua Pekan

Hadir diantaranya Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto, Danramil Bogor Tengah Kapten SS Rumaluntur, Kbo Lantas Polresta Bogor Kota AKP Budi, Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah Ipda Karsiwan, Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah Ipda Sukijo, serta Lurah Babakan.

Dalam paparannya, Dandim meminta seluruh jajarannya untuk terus mengupdate informasi dan menganalisa data perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor setiap hari agar memudahkan penanganan.

“Kami mengimbau unsur terpadu yang terlibat harus bisa menganalisa dan selalu mengupdate data setiap harinya guna mengetahui perkembangan penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Baca :  Presiden Sebut PPKM Mikro Efektif, Membingungkan

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap ada kemajuan di Kota Bogor sehingga angka penyebaran Covid-19 mulai ada penurunan. “Maka kita mengharapkan pada bulan September ini Kota Bogor menjadi Zona Hijau,” tambah Dandim.

Kegiatan Apel Sinergitas 3 Pilar dan Polisi RW ini dilakukan serentak di tiap Kecamatan se-Kota Bogor sekali dalam seminggu. Usai memimpin Aoel, Dandim beserta Jajarannya mengunjungi lokasi Posko PPKM di RW 04 Kelurahan Babakan sekaligus membagikan Sembako kepada Warga.

Reporter: Jhonie Arya
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here