Diduga Stres, 3 Rumah Warga di Bogor Tengah Rusak Dilempari Batu

1
Stres, Bogor Tengah
Pelaku perusakan rumah warga di Babakan Pasar, Bogor Tengah diamankan aparat, Jumat (15/5/2020).

LEAD.co.id | Warga Kampung Padajaya RT 03 RW 05 kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor Tengah dibuat terkejut dengan mengamuknya salah satu warga yang melakukan perusakan rumah saat sebagian orang melaksanakan buka puas.

“Berawal dari aduan warga kepada RT setempat, yang memberikan informasi bahwa ada salah satu warganya yang melakukan perusakan pelemparan rumahnya. Pihak RT dan warga pun langsung mengamankan dan dibawa ke Kantor Lurah untuk menghindari dari amukan warga yang berkerumun,” ungkap Babinsa Kelurahan Babakan Pasar, Sertu Sarif Usman kepada tim LEAD.co.id, Jumat (15/5/2020).

Baca :  Oknum RT Minta Jatah Bantuan Rutilahu, Warga Babakan Pasar Keberatan

Sarif menambahkan, setelah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Bogor Tengah, pihaknya langsung mengamankan pelaku bernama Aripin (50) beserta barang bukti berupa golok, batu dan regulator tabung gas.

“Dalam kejadian ini dilaporkan ada 3 rumah warga yang mengalami kerusakan atapnya, termasuk rumahnya RT nya juga. Warga tersebut tinggal sendirian dirumahnya, kesehariannya tukang parkir disalah satu apotik dijalan Suryakancana, dia juga diduga mengalami gangguan jiwa,” bebernya.

Saat hendak dievakuasi pihak kepolisian, terpantau ratusan warga sudah memenuhi area Kelurahan. Lanjutnya terduga di bawa ke Polsek Bogor Tengah untuk dilakukan pengembangan.

Baca :  Pelayanan Publik Dibuka, Camat Bogor Tengah Minta Warga Ikuti Protokoler

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here