IZI Kirim Sumbangan Korban Tsunami Selat Sunda

0

LEAD.co.d| Bencana alam tsunami Selat Sunda (Banten dan Lampung) memakan banyak korban, Banten khususnya, ratusan nyawa meninggal dunia menjelang akhir tahun 2018. Selain korban jiwa, bangunan serta isinya ikut hancur porak-poranda,sehingga harus diperbaiki.

Mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi korban bencana tsunami di Banten dan lampung, lembaga yang bernama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama MT. Al-Aqsho, Alumni Putra Satri dan beberapa lembaga swasta tidak tinggal diam.

Terkait hal itu menurut kepala perwakilan IZI Banten, Pradya bahwa, kegiatan ini adalah bukti keperdulian IZI terhadap sesama insan yang terkena musibah, sebagai manusia berakhlakul Karimah.

Baca :  Baznas Tangsel Terima Bantuan Logistik Dari YCPI Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

“Pada hari Sabtu kami akan berangkat kelokasi bencana alam, dan bantuan yang kami kirimkan sudah beberapa kali mulai dari tahun 2018 akhir tahun hingga sekarang.” ucapnya kepada redaksi LEAD.co.id, Sabtu (19/1/19).

Dalam kegiatan tersebut, tampak beberapa perwakilan dari Lembaga Swadaya yang turut serta memberikan bantuan diantaranya, Pak Anjani (Lurah Cigarondong ), Ust. Abdul Aziz, (Caleg DPRD Kab.Pandeglang), Tomi (Perwakilan Alumni Putra Satria), Pradaya (Kepala Perwakilan IZI Banten).

Adapun beberapa bantuan yang dikirimkan seperti 100 Paket Sembako dan 100 Paket Peralatan sekolah seperti tas sekolah, seragam, dan alat-alat tulis. (Ahmad Sanusi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here