Jajang Purkon Ingin PERADI Menjadi Laboratorium Advokat Muda

0
Jajang Purkon, PERADI, Advokat
Bakal calon Ketua DPC PERADI Kabupaten Bogor, Jajang Purkon (JP) saat silaturrahmi dengan sesama advokat, di cafe Savana Camp, Bogor Barat, Sabtu (23/1/2021).

LEAD.co.id | Jajang Purkon menyatakan optimis menjadi bakal calon Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Bogor. Dia ingin adanya perubahan yang lebih baik pada organisasi profesi ini.

Musyawarah Cabang (Muscab) PERADI Kabupaten Bogor ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. Terkait itu, Jajang mengaku ingin adanya perubahan yang lebih baik dalam organisasi profesi tersebut dengan menjadikan PERADI sebagai laboratorium advokat muda.

“Menjadikan DPC PERADI Kabupaten Bogor sebagai Kawah Candradimuka (penggemblengan diri) atau Laboratorium Advokat-advokat muda,” ungkap Jajang Purkon melalui keterangan pers yang diterima LEAD.co.id, pada Sabtu (23/1/2021).

Baca :  Bentuk Tim 9, Tiga Peradi Sepakat Bersatu

Jajang Purkon atau yang lebih akrab disapa JP ini adalah salah satu praktisi hukum yang akan meramaikan arena kontestasi ketua DPC PERADI Cibinong (Kabupaten Bogor). Saat ini, JP mulai merajut silaturahmi kepada segenap rekan sejawat advokat dan jejaring kealumnian lintas Perguruan Tinggi.

“Kegiatan silaturahmi ini diisi dengan diskusi santai sekaligus memperkenalkan diri kepada publik, tema besar diskusinya adalah eksistensi organisasi pada berbagai problematika hukum dan sosial terkini,” sebut JP menambahkan.

Alumni Fakultas Hukum UIKA Bogor ini juga mengatakan, akan menjadikan DPC PERADI Kabupaten Bogor sebagai pusat pelayanan bagi para anggotanya. Selain itu, Jajang juga ingin anggota PERADI fokus untuk melakukan advokasi (kasus) publik.

Baca :  Tingkatkan Silaturahmi, PERADI Kabupaten Bogor Gelar Halal Bi Halal

Reporter:  Jhonie
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here