Meriahnya Kegiatan BARJAB Cigombong dan Rancabungur

0
Relawan BARJAB Kecamatan Rancabungur saat senam bersama, di lapangan sepak bola Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (11/4)

LEAD.co.id | Menjelang pelaksanaan Pilpres pada 17 April 2019, Relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) semakin gencar melakukan kegiatan di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Seperti halnya, diketahui BARJAB Kecamatan Cigombong mengadakan hiburan musik Dangdut dan Ngopi Gratis Bersama Warga, di kp. Cikupa ds. Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan ini digelar sangat meriah, dihadiri oleh ratusan warga dan para tokoh masyarakat setempat. Selain itu, tampak hadir artis Tomy Kurniawan yang juga Caleg DPR RI, dapil Jabar V Kabupaten Bogor.

Korcam BARJAB Cigombong, Deny mengungkapkan, acara ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS memilih Capres nomor 01, Jokowi Amin dan jangan Golput.

“Mensosialisasikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS memilih Capres nomor 01, Jokowi Amin,” terangnya.

Baca :  Membludak!, SMKN 1 Ciomas Utamakan Nilai Rapor Pada Seleksi PPDB Tahap Kedua
Relawan BARJAB Kecamatan Cigombong saat mengadakan hiburan musik Dangdut dan Ngopi Gratis Bersama Warga, di kp. Cikupa ds. Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/4/2019)

Sementara itu Relawan BARJAB Kecamatan Rancabungur, mengadakan kegiatan Senam Sehat BARJAB #01, yang diikuti oleh ratusan orang, di lapangan sepak bola Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (11/4). Kegiatan yang didominasi kaum perempuan ini dilakukan dengan penuh kegembiraan.

Menurut Korcam BARJAB Rancabungur, Fitriah Solihat (Pipit), kegiatan Senam tersebut diikuti oleh ratusan warga Rancabungur. Hal itu, lanjutnya, dilakukan untuk memenangkan Capres nomor 01, Jokowi – Amin di Kabupaten Bogor, Khususnya Kecamatan Rancabungur.

Relawan BARJAB Kecamatan Rancabungur saat melakukan Senam Bersama

“Untuk memenangkan Capres 01, Jokowi – Amin, Sakali Deui,” ungkap Pipit.

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kades Cijeruk Semprot & Bagikan Masker Gratis

Pipit mengungkapkan, saat senam sehat, peserta melantunkan lagu “Hanya Satu” sambal bergoyang jempol. Selain senam, peserta juga melakukan lomba karaoke dengan dorprize bagi peserta terbaik. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here