Normal Baru, The Jungle Waterpark Akan Dibuka

0

LEAD.co.id | Wisata air The Jungle Waterpark Kota Bogor di masa normal baru sepertinya akan segera dimulai. Bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke The Jungle Waterpark Bogor wahana air di kawasan Bogor Selatan, rencananya akan dibuka Juli ini. Sebelumnya, wahana air yang sempat ditutup sejak akhir Maret 2020 sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19.

General Manager The Jungle, Firanto mengatakan pihaknya berencana untuk membuka kembali wahana wisata tersebut pada 18 Juli 2020. Secara prinsip The Jungle sudah pasti akan menerapkan standar operasional prosedur (SOP) protokoler pencegahan Covid-19. Sejumlah persiapan sedang dilakukan menjelang akan kembali dibukanya wahana wisata tersebut .

Baca :  Warga Graha Indah Talang Peringati Maulid Nabi

“Kita siap dengan berbagai prosedur standar kesehatan yang dianjurkan oleh satgas Covid Kota Bogor, baik untuk karyawan maupun pengunjung,” kata Firanto, kepada Lead.co.id, Sabtu (18/07/2020).

Firanto menambahkan, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh managemen The Jungle diantaranya pembersihan kolam dan memastikan tingkat klorin sesuai standar, pemeliharaan area wahana, penyiapan perlengkapan protokol covid-19, dan tentu saja sejumlah rencana promosi pada saat buka nanti.

“Nantinya, jumlah pengunjung akan dibatasi 50% dari kapasitas. Untuk standar protokol kesehatan The Jungle akan memberlakukan tes suhu badan kepada setiap pengunjung, pembatasan jarak saat di kolam atau di luar kolam, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, himbauan penggunaan masker diluar kolam. Para petugas juga dilengkapi dengan perlengkapan masker, face shield dan sarung tangan,” paparnya.

Baca :  Demo KPU, FKR-RI Kawal Kemenangan Prabowo-Sandi

Selain itu, area wahana The Jungle juga dipasang berbagai himbauan kesehatan, tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, pembatas jarak, tempat sampah khusus pembuangan masker, dan fasilitas kesehatan lainnya.

Reporter : Jhonie
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here