Pemuda Pancasila Bogor Utara Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

0
Pemuda Pancasila, Bogor Utara, Takjil, Pengguna Jalan

LEAD.co.id | Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Bogor Utara dan Ranting PP Kedung Halang membagikan ratusan paket Takjil dan rapat Pleno, di Markas Ranting PP Kedunghalang, Jalan Beringin, Graha Indah Talang, Kecamatan Bogor Utara, pada Selasa (4/5/2021).

“Guna mengisi kegiatan dibulan Suci Ramadhan 1442 H, PAC PP Bogor Utara dengan Ranting PP Kelurahan Kedunghalang melaksanakan bagi-bagi takjil jalan raya Talang, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama serta dilanjutkan rapat internal pengurus PAC dan jajaran Ranting, guna membahas program-program PP kedepannya,” ungkap Agus Hermawan selaku Ketua PAC PP Bogor Utara kepada media.

Ajang bukber inipun menurut Agus, sebagai sarana mempererat tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan diantara sesama anggota Pemuda Pancasila.Dirinya mengatakan, agenda rapat pleno juga termasuk membahas program-program yang akan menitik beratkan di setiap rantingnya.

Baca :  FK-LPM Bojong Kerta Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

“Salah satunya agenda ranting yang sudah kami terima, di tanggal 9 nanti akan ada kegiatan yang sama di Ranting Cibuluh dan Cimahpar. Ini sebagai upaya motivasi untuk ranting lainnya, supaya bisa berinisitif mengadakan program yang sama.Saya berpesan, kita sedang melaksanakan Puasa ini dalam situasi pandemi yang belum berakhir,maka tetap dijaga prokes kesehatannya sebagai bentuk sinergi dengan program Pemerintah” ucap Agus.

Senada juga dikatakan Budi selaku Ketua Ranting PP Kedunghalang, untuk kegiatan ini merupakan hasil koordinasi dengan ranting-ranting Se-Bogor Utara, hingga hari ini bisa terlaksana pembagian ratusan Takjil sebagai makanan pembuka bagi yang melaksanakan puasa di bulan Suci Ramadhan.

Baca :  Ribut Ormas di Kota Bogor: Empat Korban Melapor Polisi

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini, termasuk PAC dan semua ranting yang bisa hadir bersama dalam pembagian takjil dan dilanjutkan dengan bukber. Pesan untuk semuanya rekan-rekan tetap jaga kesehatan, solid, Pancasila ada dimana-mana dan sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tutur Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Fernando selaku pengurus di PAC Bogor Utara serta dewan Pembina di Ranting Kedunghalang menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan seperti ini, sebagai momentum menunjukkan solideritas pemuda- pemuda Pancasila yang ada di Bogor Utara, ajang silaturahmi serta ajang berbagi dengan orang lain.

Baca :  Bentrok Ormas di Bogor, Mobil Dirusak hingga Motor Dibakar

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak, terlebih bagi yang sedang menunaikan ibadah puasanya tentunya. Dan tak henti-hentinya kita mendapatkan himbauan terkait pelaksanaan prokes covid, jadi tetap itu lakukan sesuai program yang dicanangkan oleh pemerintah serta tetap kita lakukan terus berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here