Polisi Periksa Saksi Kekerasan Terhadap Aktivis

187
0
Aktivis DL saat melaporkan kasus kekerasan di Polresta Bogor Kota, Sabtu (27/4?2019) Petang.

LEAD.co.id | Kasus kekerasan aktivis Desta Lesmana (DL) kini masuk ke babak baru. Dalam proses penyelidikan, pihak Polresta Bogor Kota telah memeriksa saksi kunci.

“Hari ini penyidik memintai keterangan dari saksi saat kejadian dilokasi yaitu saudara Supriantona Siburian. Sudah 3 saksi yang kita panggil untuk dimintai keterangan,” ungkap Kepala Unit (Kanit) Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, AKP Yuddi Suharjo kepada Wartwan, Jumat (17/5/2019) petang.

Usai pemeriksaan saksi, rencananya pihak Kepolisian akan segera memanggil terlapor atas nama T dan I untuk diperiksa. Adapun CCTV yang merekam kejadian telah diamankan Penyidik untuk dijadikan salah satu alat bukti.

Baca :  Walikota Bogor Serahkan Komposisi Direksi PD PPJ

“Untuk terlapor akan kita panggil pada 21 Mei 2019 mendatang. Dan juga Closed Circuit Television (CCTV) dari salah satu tempat yang merekam kejadian tersebut juga sudah di tangan Kepolisian,” terang Yuddi.

Sementara itu, Desta Lesmana selaku korban mengapresiasi langkah Kepolisian yang bekerja profesional. Dirinya juga berharap penyidik dapat menangani kasus ini dengan tuntas. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here