Pom Mini di Komplek Teplan Ludes Terbakar

0
Pom Mini, Teplan, Kebakaran
Satu Rumah berisi Pom Mini di Komplek Perumahan Teplan, Jalan Kolonel Marta Disastra, ludes terbakar, pada Senin (4/1/2021).

LEAD.co.id | Kobaran api menghanguskan rumah di Komplek Perumahan Teplan, Jalan Kolonel Marta Disastra, RT 001/005, Kelurahan Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin (4/1/2021). Kerbakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang mengenai Pom Mini di rumah tersebut.

Seorang warga sekitar, Andrian Herdis mengatakan, api berasal dari konsleting listrik yang mengenai Pom Mini di teras rumah warga sehingga kobaran semakin membesar dan melalap seluruh mesin pengisian bahan bakar bensin.

Menurutnya, kobaran api terlihat pada pukul 16.20 WIB kemudian semakin membesar karena hembusan angin cukup besar. Melihat itu, warga sekitar komplek Teplan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Baca :  GPK & KNPI Bagikan Hand Sanitizer Gratis Untuk Pengemudi Kendaraan

“Pemilik dari Pom Mini itu adalah Retno warga perumahan itu dan ditaksir kerugian dari kejadian tersebut kurang lebih 15 juta, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ungkap Andrian.

Dia menambahkan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga sekitar langsung menutup akses jalan utama yang melewati tempat kebakaran hingga sejumlah Tim Damkar dari Kota Bogor datang ke lokasi.

“Alhamdulillah 5 unit mobil Tim Damkar dari Kota Bogor datang dan kemudian api tidak selang lama bisa diatasi dengan cepat,” tutupnya.

Saat berita ini diturunkan, api sudah bisa dipadamkan dengan cepat dan tidak merambat ke rumah yang lain.

Baca :  Riset Demokrasi: 10.000 Siswa Ngopi Bareng KPU Kota Bogor

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here