Sahur On The Road, Komunitas OJNM Santuni Yatim Piatu

191
0
Komunitas OJNM saat melakukakn Sahur On The Road (SOTR) dan santunan puluhan yatim piatu di Panti Asuhan Raksa Putra, di Jalan HM Syarifudin 6 Sindangbarang Jero, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (26/05/19)

LEAD.co.id | Dalam rangka berbagi dengan sesama, Komunitas Otomotif Jeruk Nipis Manteb (OJNM) gelar Sahur On The Road (SOTR) ke 7. Berbeda dengan tahun sebelumnya, selain sahur bersama, komunitas ini juga melakukan santunan kepada puluhan yatim piatu di Panti Asuhan Raksa Putra, di Jalan HM Syarifudin 6 Sindangbarang Jero, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (26/05/19) Dini hari.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggota dari berbagai bengkel otomotif Se-Bogor Raya. Tampak acara diawali dengan berkeliling menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, dan diakhiri dengan sahur bersama.

Baca :  Sempat Tegang, Rekapitulasi PPK Mulai Berjalan Lancar

Vian, selaku Koordinator pelaksana acara SOTR OJNM menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara di bulan suci Ramadhan yang sudah rutin digelar setiap tahunnya.

“Kegiatan SOTR malam ini dihadiri kurang lebih 300 anggota dari berbagai bengkel otomotif se-Bogor Raya yang juga sering melaksanakan event balap, berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya kepada LEAD.co.id.

Di tempat yang sama, Titing Resmiati, pelaksana harian Panti Asuhan Raksa Putra mengucapkan banyak terima kasih untuk berbagi dibulan ramadhan ini.

“Kegiatan ini sangatlah positif, dan harus dipertahankan sampai kapanpun, semoga untuk para donatur dimudahkan segala rezekinya dan juga diberi ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT,” tuturnya.

Baca :  Penegakan Hukum di Kota Bogor dinilai Tidak Jelas

Senada, Pembina OJNM, Lettu Inf Bhirawa Anoraga yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan bangga dengan kegiatan seperti ini.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat luar dapat menilai tentang komunitas otomotif itu tidak selalu negatif, maka dengan kegiatan positif seperti inilah pandangan dari warga atau masyarakat tentunya akan berbeda,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here